Kisah Hero Hayabusa, Scarlet Shadow Dari Mobile Legends

Hayabusa adalah salah satu dari hero yang ada di game Mobile Legend. Hero Assassin yang berasal dari negeri sakura Jepang ini memiliki penampilan nyentrik dengan penutup mulut dan pedang samurai khas Jepang. Sebenarnya, bagaimana kisah lengkap dari hero ini? Berikut artikel ini akan menyajikan kisah hero Hayabusa, Si Scarlet Shadow dari Mobile Legend:

Latar Belakang

Bertahun-tahun yang lalu di masa lampau, dewa ninja pertama menciptakan ordo Scarlet Shadow di dataran Iga dan memiliki banyak pengikut yang tak terhitung lagi jumlahnya. Bertahun-tahun lamanya, Scarlet Shadow semakin berkembang. Namun seiring waktu berjalan, keyakinan dalam ordo ini mulai menyimpang dan akhirnya Scarlet Shadow terbagi menjadi dua faksi yang terpisah yaitu sekte Scarlet dan sekte Shadow.

Konflik antara kedua sekte lama-kelamaan semakin sengit bahkan sampai menarik pedang antar satu sama lain. Untuk menghindari pertumpahan darah yang lebih besar, kedua sekte memutuskan setiap sepuluh air mata mereka akan memilih ninja terbaik dari setiap sekte untuk berduel dalam pertarungan hidup dan mati dan akan diberi gelar Scarlet Shadow Grandmaster.

Sepuluh tahun yang lalu, seorang ninja dari klan Shadow muncul dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa bahkan sekte Scarlet mengakui kemampuannya. Kemampuan hebat seperti ini diyakini hanya muncul sekali dalam rentang waktu seratus tahun. Mereka khawatir bahwa ninja ini akan menjadi seorang Scarlet Shadow Grandmaster dan menyatukan perseteruan di antara kedua kubu.

Suatu hari, seorang ninja dari klan Shadow membunuh ketua dari sekte Scarlet secara brutal untuk membuktikan dominasi klan Shadow ada diatas klan Scarlet. Marah, sekte Scarlet menuduh ini adalah suruhan dari para petinggi klan Shadow. Klan Shadow yang tak tahu-menahu tentang ninja tersebut memutuskan untuk memburu sang ninja agar tak menciptakan kekacauan yang lebih besar.

Namun naas tak dapat ditolak, semua ninja elit yang dikirim untuk memburu ninja pengkhianat tersebut tewas di dalam pertempuran. Kejadian ini membawa rasa malu bagi kedua sekte tersebut dan sekali lagi, retakan-retakan mulai muncul. Akhirnya, kedua sekte sepakat untuk memberi gelar Scarlet Shadow Master bagi siapa saja yang bisa membunuh ninja pengkhianat tersebut.

Kisah Hero Hayabusa Dimulai

Setelah semua pertarungan panjang yang tak usai, sekte Shadow mulai kehabisan ninja-ninja berbakat. Tetua dari sekte Shadow memilih Hayabusa remaja sebagai ninja terakhir yang akan memburu shadow pengkhianat. Seperti yang diramalkan sepuluh tahun lalu, Hayabusa tumbuh menjadi ninja yang paling kuat. Dengan jurus yang dipelajari dari gurunya, Hayabusa memburu Shadow pengkhianat sampai ke Land Of Dawn.

Selain Hayabusa dari klan Shadow, klan Scarlet juga memiliki ninja terkuat milik mereka yang bernama Hanabi. Sosok Hanabi juga memakai penutup mulut seperti Hayabusa serta memiliki senjata berupa shuriken raksasa. Hanabi yang ambisius memiliki impian agar suatu saat klan Scarlet dan klan Shadow bisa bersatu kembali seperti dahulu kala.

Hanabi yang banyak mempelajari sejarah dunia ninja mengetahui bahwa ada ninja kuat dari keluarga Agakage yang memiliki kekuatan besar dan orang tersebut adalah Hanzo. Hanzo yang tak mampu mengendalikan kekuatannya berubah menjadi ninja jahat dan dialah yang membunuh ketua klan Scarlet. Bersama Hanabi, Hayabusa pergi ke Land Of Dawn demi membunuh Hanzo.

Nah, itulah tadi kisah hero Hayabusa, sang Scarlet Shadow dari game Mobile Legend. Semoga setelah membaca artikel ini bisa menjadi manfaat dan menambah wawasan bagi semuanya.

READ  Selain Game Kerajaan Indonesia, Permainan Ini Juga Membutuhkan Strategi Tinggi!

About the author: Aprylia Shinta Bella

Related Posts